Zaskia Gotik Terharu Sang Ibu Minta Doa pada Keluarga untuk Jodohnya

JawaPos.com – Pedangdut Zaskia Gotik mentagetkan segera mendapatkan jodoh pada tahun ini. Meskipun, tak sedikit pria mendekatinya, Zaskia menegaskan tak ingin asal dalam memilih calon pendamping hidupnya.

“Yang deketin ada, cuma kan ini harus milih yang terbaik untuk ke depannya,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Demi mendampatkan pendamping idamannya, perempuan 28 tahun ini mengaku sudah rajin memanjatkan doa. Namun, Zaskia tak mau memaksakan apabila memang belum ada pria yang dirasa terbaik untuknya.

Zaskia Gotik Terharu Sang Ibu Minta Doa pada Keluarga untuk JodohnyaZaskia Gotik tak mau sembarangan pilih calon suami. Sebab, akan menemani hidupnya hingga tua kelak. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Kadang Neng (sapaannya) sendiri juga suka, ‘ya Allah, Neng pengin ibadah, pengin menikah tahun ini Allah. Tolong berikan jodoh yang terbaik’. Saya selalu ngomong begitu. Tapi, kalau kata Allah belum ada yang terbaik, ya Neng nggak boleh maksakan, nggak boleh lawan. Jadi, ya doa aja terus,” lanjut Zaskia.

Hanya saja, pada awak media, Zaskia sempat merasa tersentuh dan terharu ketika sang ibu membicarakan perihal jodohnya. Bahkan, sang ibu disebut meminta doa untuk dirinya agar segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Sempat Neng ke Cikarang, ke rumah Uwa. Neng salaman sama Uwa, ‘doain Neng ya’. Terus, emak nyeletuk ‘Uwa doain supaya Neng dapat jodoh’. Terus, Neng tersentuh gitu ya. Neng kan orangnya tertutup, nggak yang terbuka gimana, tapi orangtua tahu. Jadi, pas emak ngomong gitu, ‘ya Allah orang tua tahu apa yang aku mau tanpa aku omong’,” ungkap Zaskia.

Beruntung, kedua orang tua tak memaksakan Zaskia segera menikah atau memiliki banyak kriteria untuk calon pendamping hidupnya. Orang tuanya disebut hanya menginginkan calon suami yang baik untuk sang anak.

“Nggal maksa. Emak sama abah, Alhamdulillah seadanya aja,” pungkas Zaskia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus