Wanita Asia Pertama Inspirasi Damiani, Cantiknya Irene Pamer Perhiasan

JawaPos.com – Irene Red Velvet menjadi inspirasi dari merek perhiasan mewah asal Italia, Damiani untuk tahun 2019. Hal tersebut juga menjadikan Irene sebagai wanita Asia pertama yang dipilih oleh merek perhiasan tersebut sebagai modelnya.

Perwakilan dari Damiani menyatakan, leader Red Velvet itu cocok dengan apa yang Damiani perjuangkan dalam mengeluarkan perhiasan-perhiasan mewahnya.

“Yaitu seorang wanita dengan pesona yang berbeda-beda,” ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (19/2).

Wanita Asia Pertama Inspirasi Damiani, Cantiknya Irene Pamer PerhiasanIrene Red Velvet jadi wanita Asia pertama yang didapuk Damiani jadi inspirasi mereka (Allkpop)

Sebelum Irene, banyak bintang Hollywood yang telah menjadi inspirasi dan model dari perhiasan tersebut. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Sophia Loren, Brad Pitt, dan masih banyak lagi.

Tentu saja terpilihnya Irene sebagai inspirasi Damiani tahun ini dan menjadikannya wanita Asia pertama untuk itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemarnya. Adapun kampanye pertama, Irene menjadi model dengan gaya chic, menunjukkan koleksi Belle Epoque dari Damian

Editor           : Deti Mega Purnamasari