Vogue Jepang Sebut Kai EXO Sebagai Pangeran K-pop

JawaPos.com – Tidak lama setelah dinobatkan sebagai fashion icon oleh majalah Vogue Inggris, kini Kai EXO mendapatkan gelar keduanya sebagai fashion icon dari majalah Vogue Jepang.

Melansir Koreaboo, belum lama ini, Vogue Jepang merilis artikel yang memuat nama-nama selebriti pria yang menjadi paling terkenal sebagai fashion leader selanjutnya. Nama aktor terkemuka seperti Rami Malek, Ezra Miller, dan Jaden Smith masuk dalam artikel itu dan tentu saja Kai EXO.

Vogue Jepang menyebut Kai sebagai Pangeran K-pop yang mencintai produk fashion Gucci. Mereka tidak menjelaskan apapun kecuali memuji gaya berpakaian kekasih Jennie Blackpink itu yang terlihat santai tetapi berani dan memiliki pesona yang unik.

Vogue Jepang Sebut Kai EXO Sebagai Pangeran K-popGaya sederhana Kai tetap fashionable membuatnya dijuluki Pangeran K-pop oleh majalah Vogue Jepang (Korea Herald)

Pria bernama lengkap Kim Jong In ini juga tidak hanya dipuji karena memiliki gaya yang luar biasa, tetapi ia menjadi satu-satunya selebriti Korea yang muncul dalam catatan Vogue Jepang itu.

Tak heran jika Kai menjadi Pangeran K-pop yang siapapun tidak bisa menghentikannya. Seringnya ia datang dan diundang ke berbagai acara fashion di mancanegara sudah cukup membuktikan bahwa gelar tersebut pantas disandangnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari