Vlognya Sukses, Ernest Prakasa: Masa Depan Ahok Cerah di Dunia Hiburan

JawaPos.com – Sesuai jadwal, Basuki Tjahaja Purnama telah bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1) kemarin. Aktivitas mantan Gubernur DKI Jakarta pasca bebas dimulai dengan mengisi konten YouTube pribadinya, Panggil Saya BTP.

Konten pertamanya pun berisi vlog bersama anaknya bertajuk Pulang yang berdurasi sembilan menit. Menanggapi hal tersebut, Ernest Prakasa pun menyambutnya positif.

“Rasanya cocok karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong. Kedua, dia punya bakat lucu,” ungkap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

BTP VLOG #1 – PULANG (YouTube/Panggil Saya BTP)

Sempat memiliki pemgalaman stand up bersama, Ernest percaya karir Basuki Tjahaja Purnama yang kini lebih senang disapa BTP ini akan cerah di dunia hiburan tanah air.

“Menang orangnya lucu. Kalau dia mau masuk ke entertainment nggak kaget-kaget juga. Dia pernah gue ajak stand up, kocak. Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok dan masa depannya cerah,” lanjut Ernest.

Ahok diketahui mendekam di Rutan Mako Brimob karena kasus penistaan agama sejak Mei 2017. Sutradara film Milly & Mamet itu pun percaya kepopuleran BTP dan sifat lucunya akan disambut baik di industri hiburan. Baik melalui vlog atau show.

Terbukti, hingga Jumat (25/1) malam, vlog bertajuk Pulang yang diunggah di YouTube sejak 24 Januari, sudah disaksikan lebih dari 800 ribu kali.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani