Vivi Paris: Sandy Tumiwa Hanya Temani Rekan yang Sedang Galau

JawaPos.com – Vivi Paris mengaku kaget ketika tahu suaminya, Sandy Tumiwa diamankan karena penyalahgunaan nakoba di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3), Vivi mengaku sama sekali tidak tahu bahwa suaminya pengguna barang haram. Sebab, di matanya, Sandy adalah suami yang religius.

“Saya nggak pernah lihat dan saya nggak pernah tahu. Saya saja kaget ada kejadian kayak gini. Saya syok, saya kaget nggak pernah kepikiran ke arah sini, dia religius kok,” kata Vivi.

Vivi Paris: Sandy Tumiwa Hanya Temani Rekan yang Sedang GalauVivi Paris tegaskan saat ditangkap barang bukti tidak ada pada Sandy Tumiwa. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Apalagi, lanjut Vivi, sebelum tertangkap Sandy mengaku hendak menemani temannya yang sedang sedih atau galau karena masalah perceraian. Tetapi, malah tertangkap dengan dugaan penyalagunaan narkoba.

“Jadi, Sandy ini diajak kebetulan, yang diajak lagi galau menghadapi perceraian kata Sandy. Sandy hanya nemenin saja. Barang bukti juga bukan Sandy pegang. Perlu diklarifikasi Sandy tidak pegang barang bukti, itu milik temannya,” pungkas Vivi.

Diketahui, Sandy Tumiwa diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3). Bersama Sandy turut diamankan seorang temannya bernama Michael Angelio Yandi Langke.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif terhadap Sandy dan Michael ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus