Video Seks yang Direkam Jung Joon Young Tersebar di Pengguna iPhone

JawaPos.com – Rekaman video seks yang diambil dengan kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young tiba-tiba tersebar di antara para pengguna iPhone. Video tersebut bocor dan tersebar secara acak melalui fungsi AirDrop yang terdapat dalam ponsel keluaran Apple tersebut.

Melansir Koreaboo, Sabtu (16/3), seorang pengguna iPhone di Korea menyatakan bahwa dirinya tiba-tiba mendapat popup dari pengguna iPhone lain yang berada di dekatnya, ingin mengirim sebuah file lewat AirDrop. Padahal, pengirim tersebut bukan bagian dari orang yang ada di kontaknya.

Tidak hanya itu, si pengirim itu juga tidak mengungkapkan informasi mereka dalam AirDrop. Ketika pengguna tersebut menerima file yang dikirim, ia terkejut karena file yang dikirimkan adalah vide seks yang diduga direkam oleh Jung Joon Young.

“Aku tiba-tiba mendapat pesan di AirDrop, ketika mengkliknya ternyata itu video seks. Seseorang di sekitarku pasti mengirimnya. Ini membuatku terkejut,” katanya.

Adapun AirDrop merupakan salah satu fungsi bluetooth yang ada dalam ponsel iPhone. Fungsi ini bisa mengirim pesan dan file tanpa harus menempelken gadget-nya, Dalam jarak 9 meter, AirDrop bisa digunakan untuk saling berbagi file.

Seperti diketahui, kasus Jung Joon Young tengah menjadi sorotan tidak hanya bagi masyarakat Korea, tetapi juga masyarakat dunia. Pasalnya kasusnya terkait dengan skandal klub Burning Sun, yang juga menyeret nama Seungri.

Beberapa penyanyi K-pop terseret dalam kasus ini dan beberapa diantaranya telah memutuskan untuk keluar dari grup dan mengundurkan diri dari dunia hiburan Korea. Jung Joon Young sendiri telah menjalani pemeriksaan pertamanya selama 21 jam terkait dengan kasus rekaman video seks dengan kamera tersembunyi dan menyebarkannya dalam grup chat yang berisi sejumlah selebriti.

Editor           : Deti Mega Purnamasari