Vanessa Angel Bantah Sebut Jane Shalimar Cari Panggung

JawaPos.com – Jane Shalimar mencurahkan isi hatinya di Insta Story. Tampak rasa kekecewaan dari tulisannya tersebut. Sebab, diduga ada yang menyebutnya mencari panggung dari kejadian yang menimpa Vanessa Angel.

Sebagai sahabat, Jane memang terlihat sibuk mendampingi Vanessa Angel. Mulai dari terbang ke Surabaya untuk menemani hingga mendampingi Vanessa kembali ke Jakarta. Bahkan, Jane bersama kuasa hukum Vanessa saat itu, Muhammad Zakir menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi kabar tidak benar seputar penangkapan Vanessa Angel.

Namun, manajer pribadi Vanessa, Lidya memastikan bahwa tudingan mencari panggung tersebut bukan berasal Vanessa ataupun manajemennya.

Vanessa Angel Bantah Mengatakan Jane Salimar Cari PanggungUnggahan Jane Shalimar yang mengungkapkan rasa kecewanya. (Instagram/janeshalimar_1)

“Dari kita, nggak ada yang mengatakan cari panggung,” ujar Lidya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (9/1).

Sebaliknya, Lidya mengatakan bahwa Vanessa dan pihak manajemen justru berterima kasih pada Jane Shalimar. Sebab, menjadi salah satu orang yang mendampingi Vanessa saat kejadian itu.

“Kita sangat berterima kasih sama Jane. Kita sangat berterima kasih. Dari kita nggak ada yang mengatakan cari panggung,” lanjut Lidya.

Diketahui, Jane Shalimar mengisyaratkan mundur mendampingi sahabatnya. Hal itu diungkapkan Jane Shalimar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan,” tulis Jane di Insta Story, Selasa (8/1) malam.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” lanjut Jane.

Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya,” tutup Jane.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Fersita Felicia Facette, Aginta Kerina Barus