Vanessa Angel: Aku Tertekan, Nggak Tahu Bagaimana Melanjutkan Hidup

JawaPos.com – Vanessa Angel mengaku tertekan atas masalah prostitusi online yang kini menjeratnya. Perempuan berusia 27 tahun itu bahkan mengaku bingung bagaimana melanjutkan hidupnya ke depan setelah ditetapkan menjadi tersangka.

“Keadaanku, aku tertekan. Aku nggak tahu gimana melanjutkan hidup aku ke depannya,” ungkap Vanessa Angel dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) sore.

Artis yang kerap bermain dalam Film Televisi (FTV) itu merasa dijebak dan menjadi korban. Vanessa bahkan mengaku tak berani bertemu banyak orang saat ini. Apalagi, saat ini statusnya telah menjadi tersangka.

Vanessa Angel: Aku Tertekan, Nggak Tahu Bagaimana Melanjutkan HidupVanessa Angel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Aku di sini sebagai korban. Aku nggak tahu minta tolong sama siapa. Ketemu orang aja aku takut, sedih, trauma. Kamu bisa bayangkan jadi aku gimana,” lanjut Vanessa.

Meski demikian, Vanessa Angel mengaku hanya iman yang membuatnya bisa bertahan menjalani hidup saat ini.

“Terimakasih kepada Allah yang menjaga aku, sehingga aku bisa bertahan,” tandas Vanessa.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengumumkan bahwa artis VA terlibat kasus prostitusi artis. Oleh karenanya, ditetapkan sebagai tersangka.

Luki menambahkan bahwa keterlibatan artis VA dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani