Usai Soal PSK, Kini Muncul Berita Seungri Bigbang Hirup Laughing Gas

JawaPos.com – Masalah yang menimpa Seungri Bigbang atas tuduhan menyediakan pekerja seks komersial (PSK) untuk klien bisnis melebar ke masalah lainnya. Pemberitaan soal Seungri yang menghirup gas nitrous oksida (laughing gas) pada tahun 2017 lalu muncul kembali.

Melansir Soompi, media di Vietnam, termasuk portal Baomoi.com pada 19 Februari 2017 lalu melaporkan bahwa saat itu, Instagram Seungri dibanjiri oleh para penggemar Vietnam yang memintanya untuk kembali ke Korea, pasca fotonya di sebuah klub tersebar di internet. Saat itu, media-media tersebut juga mengunggah foto yang terlihat seperti Seungri tengah dibantu oleh seorang perempuan menghirup sebuah kantong plastik transparan.

Mereka memberitakan, Seungri mengunjungi Hanoi, Vietnam untuk urusan bisnis. Ia bahkan berada di sebuah klub hingga jam dua pagi bersama beberapa pria, termasuk Dennis Do, kenalan Seungri dan seorang karyawan agen real estate.

Kontroversi tersebut dipicu oleh foto Seungri yang berfoto bersama dengan seorang penggemar, menjadi DJ di klub tersebut, dan terlihat menghirup gas nitrous oksida.

Pada Rabu (27/2), sumber dari YG Entertainment membantah kabar dua tahun lalu itu setelah mengeceknya langsung kepada Seungri. Mereka mengatakan, foto yang tersebar itu diambil dari posisi atau angle yang salah.

“Dia (Seungri) mengatakan, tidak pernah menghirup nitrous oksida. Laporan dari Vietnam, sudah jelas laporan yang salah dan dia merasa dituduh sangat keliru atas hal tersebut. Dia berpendapat bahwa tidak masuk akal baginya menghirup nitrous oksida di tempat umum seperti klub,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari