Usai Instagram, Kini Kang Daniel Buka Akun Twitter

JawaPos.com – Selain membuka akun Instagram, Kang Daniel kini menambah akun media sosialnya dengan membuka akun Twitter. Tidak hanya Twitter, YouTube, Facebook, V Live, dan Weibo juga dibukanya pada Jumat (1/2).

Akun Twitter Kang Daniel tersebut bernama @Official_KDN_. Di unggahan pertamanya, ia memamerkan foto yang berisi enam swafoto-nya dari polaroid. Ia menyertakan keterangan singkat dalam unggahannya itu, yakni “Hello!”

Akun Twitter-nya itu pun langsung di-follow oleh para penggemarnya yang tentu saja sudah lama menantikan hal tersebut. Sejauh ini, Kang Daniel juga baru mem-follow satu akun di Twitter-nya itu, yakni akun agensinya, LM Entertainment.

Usai Instagram, Kini Kang Daniel Buka Akun TwitterFoto unggahan Kang Daniel di Twitter, Jumat (2/1) (Twitter/Official_KDN_)

Bulan lalu, saat membuka akun Instagram, Kang Daniel juga berhasil memecahkan rekor dunia dengan menjadi orang yang tercepat mendapat satu juta pengikut sebelum 24 jam.

Sementara itu, Kang Daniel juga kemarin dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan agensi baru yang khusus didirikan untuknya, LM Entertainment. Tidak sendiri, Kang Daniel berada di agensi itu bersama Yoon Ji Sung, rekannya di Wanna One. Sebelumnya, keduanya berada di agensi MMO Entertainment.

Editor           : Deti Mega Purnamasari