Usai Cerai, Melanie Putria Akan Lari ke Luar Negeri

JawaPos.com – Melanie Putria telah resmi bercerai dari Angga Puradiredja. Tak ingin meratapi status jandanya, mantan Putri Indonesia 2002 itu berencana menyibukkan diri dengan mengikuti event lari jarak jauh.

“Ke depan (ikut) maraton, Insya Allah bulan Oktober atau November tahun ini. Masih agak jauh mungkin di sela itu ada pertandingan (lari) yang di Indonesia dulu, habis itu baru untuk full maraton di luar (negeri),” ungkap Melanie Putria usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Event maraton yang diikutinya di Osaka, Jepang itu diakuinya sebagai refreshing diri. Hal tersebut karena dirinya merupakan tipe orang yang ingin mencapai banyak hal.

“Aku kan orangnya mau terus berkarya, tidak mau stuck di situ saja, masih ingin banyak mencapai sesuatu yang aku impikan. Misalnya kayak selama ini mau banget punya blog atu vlog yang bisa kasih tahu ke semua orang, bisa kasih inspirasi hidup sehat seperti apa,” paparnya.

Selain itu, menurut Melanie, ia sedang bersemangat membagikan virus positif ke banyak orang. Harapannya, hobi yang dicintainya itu bisa menginspirasi banyak orang.

“Aku bersyukur banget dengan modal media sosial media atau Instagram saja sudah bisa memberikan semangat gitu untuk orang, mencoba hidup sehat lewat olahraga lari itu satu hal yang jadi bonus dari apa yang aku cintai. Mudah-mudahan ke depannya banyak lagi nih media lain atau channel yang bisa aku gunakan untuk bisa menyebarkan virus positif ini,” tandasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette