Unggah Foto Kembali di Instagram, Selena Gomez Ungkapkan Perasaannya

JawaPos.com – Selena Gomez akhirnya kembali mengunggah foto di Instagram pribadinya setelah terakhir mengunggah foto pada September 2018. Unggahan Selena tersebut langsung mendapat banyak tanggapan positif dari penggemar dan pengikutnya.

“Sudah lama kalian tidak mendengar kabar saya. Tetapi, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru dan terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya,” tulis Selena sebagai keterangan foto hitam-putih yang diunggahnya di Instagram, pada 14 Januari lalu.

Kemudian, Selena mengatakan bahwa 2018 adalah tahun yang penuh tantangan buatnya. Tetapi, dia mengaku berterimakasih pada orang-orang yang membuatnya menjadi lebih dewasa.

Unggah Foto Kembali di Instagram, Selena Gomez Ungkapkan PerasaannyaUnggahan perdana Selena Gomez usai dikabarkan keluar dari pusat rehabilitasi. (Instagram/selenagomez)

“Tahun lalu adalah tahun yang penuh dengan tantangan, refleksi diri dan bertumbuh. Tantangan yang akhirnya menunjukan siapa diri anda dan membuat anda bisa menjadi seperti apa. Itu tidak mudah. Tetapi, saya bangga pada dirinya saya saat ini dan ke depannya. Saya sayang kalian semua,” imbuh Selena.
 
Diketahui, Selena memang tidak lagi mengunggah foto di Instagram pribadinya semenjak diberitakan masuk pusat rehabilitasi karena mengalami mengalami gangguan mental karena kondisi kesehatannya menurun. Dia dikabarkan masuk East Coast psychiatric facility, pada Oktober 2018.
 
Kemudian, dikabarkan menyelesaikan perawatan mentalnya pada November 2018. Tetapi, Selena baru mulai muncul ke publik pada Desember 2018. Itu pun melalui unggahan foto sahabatnya. Selena terlihat bahagia bersama sahabatnya Bailee Madison.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Novianti Setuningsih