Ultah ke-17, Agatha Chelsea Pamit Kuliah ke Australia

JawaPos.com – Setelah merayakan pesta ulang tahun ke-17, artis muda Agatha Chelsea bakal pergi ke Australia. Gadis cantik ini akan melanjutkan kuliah di Universitas Melbourne.

Agatha merayakan pesta ulang tahun ke-17 yang super mewah pada Jumat (11/1). Mengusung tema Romeo Juliet abad 15-an, Agatha Chelsea tampak cantik dalam balutan gaun rancangan desainer Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang.

Dia sengaja memilih tema itu lantaran menyukai William Shakespeare yang memberikan konsep simple namun elegan ala Eropa.

Menariknya, dia juga membagi-bagikan hadiah untuk 350 undangan yang hadir.

“Hadiahnya total ada 17 season bag, liontin diamond, gelang emas, dan voucher belanja dari Chocip Goodday,” kata Agatha Chelsea usai acara di Ballroom Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat.

Tak sekadar perayaan ulang tahun, pesta mewah ini sekaligus perpisahan Agatha Chelsea. Dia akan terbang ke Australia pada 31 Januari nanti untuk melanjutkan kuliah di Universitas Melbourne.

“Ini pesta paling besar yang aku rayakan bersama keluarga. Sebentar lagi aku kan kuliah di Melbourne, jadi aku ngundang banyak orang sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga,” tuturnya.

Hal itu juga jadi alasan dia merayakan ulang tahun di bulan Januari. Padahal, dia berulang tahun pada 18 Desember lalu.

“Pas Desember, teman-teman aku banyak yang liburan. Kalau aku rayakan di bulan itu, teman-teman ada yang di luar kota, luar negeri. Jadi aku pilih ngerayain 11 Januari biar pada datang,” tukasnya.

Dia pun berharap di usianya sekarang bisa menjadi pribadi yang dewasa. “Berguna bagi orang banyak ke arah positif,” tandas Agatha Chelsea dikutip Jpnn (Jawa Pos Group).

Editor           : Yusuf Asyari
Reporter      : jpg