Tweet Misterius Big Hit dan Spekulasi Nama Grup Barunya, TXT?

JawaPos.com – Grup junior BTS yang dikabarkan akan debut Januari tahun ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Kabar bahwa debut grup tersebut sudah di depan mata semakin diperkuat dengan cuitan Big Hit Entertainment yang menggemparkan penggemar pada Kamis (10/1) dini hari.

“Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lihat?” tulis Big Hit dalam bahasa Inggris di akun resminya.

Selain menulis cuitan itu, Big Hit juga menyertakan link menuju sebuah website yang bertuliskan Coming Soon. Tidak hanya itu, sebuah gambar bertuliskan You & Me dalam lingkaran berwarna hitam dan putih juga disertakan dalam cuitan itu.

Seperti dilansir Soompi, para penggemar dibuat penasaran dengan tampilan website tersebut apakah untuk mengakomodasi grup baru yang akan didebutkan Big Hit atau untuk projek BTS selanjutnya.

Sementara itu, Allkpop menulis bahwa penggemar mulai menganalisis postingan Big Hit itu dengan mengeluarkan beberapa teori, terutama yang berkaitan dengan grup baru yang akan didebutkan itu.

Seorang penggemar mencoba memecahkan teori yang disembunyikan Big Hit. Ia mencoba menelusuri elemen HTML di website tersebut dan menemukan kata kunci dalam meta tag website bahwa hal itu berhubungan dengan boygrup baru Big Hit yang telah ditunggu-tunggu itu.

Informasi lain yang didapatkan di Twitter muncul akun bernama @TXT_bighit yang masih terkunci. Tak heran jika akhirnya penggemar semakin berspekulasi bahwa grup baru tersebut akan bernama TXT. TXT dinilai memiliki format yang sama dengan BTS.

Sebab banyak penggemar yang berspekulasi tentang nama grup tersebut yang menyebar begitu cepat, akhirnya Big Hit pun mengeluarkan pernyataan tentang kecurigaan penggemar atas akun tersebut.

“Kami belum bisa mengatakan apapun hingga ada rilis resmi dari kontennya dan kami meminta pemahaman kalian,” tulis Big Hit.

Para penggemar pun semakin dibuat penasaran. Walaupun belum pasti dan belum dirilis, bahkan akun fanbase untuk grup yang digadang-gadang akan bernama TXT itu telah muncul dengan nama TXT BIGHIT UPDATE dan langsung memiliki ribuan pengikut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari