Tututan Ditunda, Augie Fantinus: Seminggu di Tahanan Seperti Setahun

JawaPos.com – Presenter Augie Fantinus menyayangkan ditundanya sidang tuntutan, pada Senin (25/2). Sebab, semakin lama dia akan mendapat putusan atas kasusnya. Itu juga berarti semakin lama dia harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

“Jujur apa ya? Kalau deg-degan, ya deg-degan karena mau tuntutan. Cuma, harus nunggu lagi seminggu karena buat tambah lagi seminggu dalam tahanan tuh, seminggu tuh berasannya seperti setahun kali ya. Cuma mau gimana lagi, kan ini proses hukum dan saya udah komit untuk jalanin proses hukum ini. Ya, semoga minggu depan udah keluar tuntutannya. Terus, kita juga cepat mendapatkan putusannya,” kata Augie saa ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Namun, Augie mengaku pasrah menanti tuntutan jaksa. Demikian juga, putusan majelis hakim nantinya. Dia hanya berharap dituntut dan dijatuhi vonis ringan. Sehingga, bisa cepat kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Tututan Ditunda, Augie Fantinus: Seminggu di Tahanan Seperti SetahunAugie Fantinus tak kuat menahan air mata saat mengatakan rindu pada keluarga. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Sebelumnya, Augie memang sempat mengungkapkan kerinduannya pada keluarga. Bahkan, presenter sekaligus pebasket ini sempat menitikan air mata saat mengungkapkan penyesalannya tak banyak menghabiskan waktu bersama anaknya sebelum ditahan.

Diketahui, sidang pembacaan tututan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Augie Fantinus yang seharusnya dihelat Senin (25/2) ini ditunda karena jaksa belum siap dengan tuntutannya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus