Tunangan, Chris Pratt Segera Nikah dengan Putri Arnold Schwarzenegger

JawaPos.com – Bintang Jurassic World, Chris Pratt dan kekasihnya Katherine Schwarzenegger resmi bertunangan. Kabar bahagia tersebut diumumkan Pratt pada Senin (14/1) lalu, melalui unggahan di Instagram pribadinya.

“Katherine yang manis. Sangat bahagia karena kamu mengatakan iya. Saya sangat gugup akan menikahi mu. Sekaligus bangga akan hidup dalam rasa saling percaya dengan mu,” tulis Pratt sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dia dan putri dari bintang Arnold Schwarzenegger itu saling berpelukan.

Dilansir dari Fox News, Selasa (15/1), melalui Instagram pribadinya, sang kekasih juga menuliskan pesan manis untuk Pratt. Katherine Schwarzenegger mengatakan tidak ingin hidup bersama selain dengan Pratt.

Tunangan, Chris Pratt Segera Nikah dengan Putri Arnold SchwarzeneggerUnggahan Chris Pratt yang mengumumkan bahwa dia dan Katherine Schwarzenegger sudah resmi bertunangan. (Instagram/prattprattpratt)

Keduanya dikabarkan akan segera menikah. Tetapi, belum diketahui kapan waktu yang tepatnya. Ibu dari Schwarzenegger, Maria Shriver hanya mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut.

Diketahui Pratt diduga mulai mengencani Schwarzenegger pada awal tahun lalu. Tetapi, mereka baru terbuka ke publik pada pertengahan Desember 2018. Pasalnya, Pratt baru resmi berpisah dari istrinya, Anna Faris pada Oktober 2018.

Editor           : Novianti Setuningsih