Tumbuhkan Produksi Musik, Agensi A-pink Merger dengan Perusahaan Lain

JawaPos.com – Dua agensi di Korea yang menaungi beberapa artis ternama secara resmi memilih untuk merger. Mereka adalah Plan A Entertainment yang menaungi A-pink dengan Fave Entertainment yang salah satunya menaungi Lee Seung Hwan.

Hal tersebut diumumkan oleh Kakao M pada Rabu (13/2) sebagai perusahaan utama dari kedua agensi tersebut. Melansir Allkpop, merger tersebut dilakukan untuk menumbuhkan produksi musik mereka serta adanya perubahan organisasi di perusahaan.

“Melalui merger ini kami akan lebih kuat dalam sistem produksi musik yang kompetitif di Kakao M melalui kapasitas keduanya,” kata perwakilan Kakao M.

Tumbuhkan Produksi Musik, Agensi A-pink Merger dengan Perusahaan LainLogo Plan A dan Fave Entertainment (Allkpop)

Selain itu, Kakao M juga akan mendukung penuh serta melakukan disverifikasi terhadap portofolio para artisnya. Para artis yang berada di kedua agensi tersebut akan berada di bawah satu label mulai 1 April mendatang.

Selain A-pink, artis Plan A Entertainment lainnya adalah Huh Gak dan VICTON. Sementara Fave Entertainment. Selain Lee Seung Hwan juga merupakan rumah untuk Lim Ji Min dari The Fan, member 1THE9 Jeon Do Yeom, Jung Jin Sung, serta girlgrup yang akan segera debut, Fave Girls, dan beberapa artis lainnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari