Tuduhan Ingkar Janji dan Permintaan Aborsi, Kim Jung Hoon Buka Suara

JawaPos.com – Agensi Kim Jung Hoon, Creative Kwang, angkat bicara soal tuduhan ingkar janji dan aborsi yang dialamatkan kepada artisnya. Secara tidak langsung, aktor pemain drama Princess Hour itu menyebutkan akan bertanggung jawab tetapi pada kenyataannya ada perbedaan pendapat.

“Setelah mencari tahu kehamilan perempuan itu melalui kenalan, dia (Kim Jung Hoon) memberitahunya (perempuan tersebut) beberapa kali bahwa ia akan mengurus semua bagiannya untuk membesarkan anaknya, apabila bayi tersebut dikonfirmasikan anaknya. Namun, pembicaraan yang damai tidak terjadi karena perbedaan pendapat,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi, Jumat (1/3).

Ia melanjutkan, pihaknya dan Kim Jung Hoon akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengambil langkah hukum apabila terbukti ada informasi yang salah terkait masalah tersebut.

Agensi juga meminta maaf kepada staf dan pemain Taste of Dating, terutama Kim Jin Ah yang dipasangkan dengan Kim Jung Hoon. Termasuk juga kepada penggemar dan penonton yang merasa kecewa dengan pemberitaan tersebut.

Sebelumnya, mantan kekasih Kim Jung Hoon mengajukan gugatan dan menuduh Kim Jung Hoon memintanya melakukan aborsi setelah mengetahui tentang kehamilannya. Hal tersebut dilakukan demi mempertahankan citra Kim Jung Hoon sebagai seorang selebriti.

Dalam gugatan ia juga menulis, janji Kim Jung Hoon yang akan memberikan uang sebesar 10 juta Won atau USD 8.900 sebagai jaminan dan biaya sewa bulanan tempat tinggal. Namun dia kemudian memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya itu setelah membayar uang muka sebesar 1 juta Won atau sekitar USD 900.

Dalam dokumen gugatan, mantan kekasihnya meminta bayaran 9 juta Won atau USD 8.000 yang merupakan sisa uang jaminan serta biaya sewa bulanan selama masa sewa yang sudah dijanjikan tetapi belum dibayarkan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari