Teuku Wisnu Imbau Warganet Tidak Sebar Kabar Hoaks Soal Arifin Ilham

JawaPos.com – Sempat beredar kabar tak mengenakkan soal kondisi kesehatan pendakwah kondang Arifin Ilham. Namun, hal tersebut dipastikan hoax. Sebagaimana disampaikan oleh Teuku Wisnu.

“Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar. Harus dipastikan dulu valid atau tidak,” tulis Teuku Wisnu yang semalam menjenguk ustad Arifin Ilham bersama rekan-rekannya yang lain.

Dikutip dari akun Instagram pribadi @teukuwisnu beberapa jam lalu, ustad Arifin Ilham terduduk di sofa dan masih sempat tersenyum meski masih mengenakan infus.

Teuku Wisnu Imbau Warganet Tidak Sebar Kabar Hoaks Soal Arifin IlhamMelalui video pendek yang diunggah di Instagram, Teuku Wisnu mengabarkan kondisi ustad Arifin Ilham. (Instagram/teukuwisnu)

“Video ini diambil tadi malam ketika kami menjenguk @kh_m_arifini_lham dan Alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan bahwa abinya baik-baik saja,” sambungnya.

Kondisi kesehatan Ustad Arifin Ilham dikabarkan menurun. Kendati demikian, Arifin Ilham masih bisa bercanda sekaligus menyampaikan nasihat.

Tampak senyuman di wajah Arifin Ilham meski wajahnya masih terlihat lemah. Teuku Wisnu mengatakan sosok Arifin Ilham sebagai ustad sekaligus guru terbaik di Indonesia.

Bahkan, Teuku Wisnu sempat mengunggah doanya untuk ustad Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

“DOA UNTUK AYAHANDA. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustad dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan. Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya,” tulis Teuku, Selasa (8/1).

“Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk & mendoakan Ayahanda. Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” doa Teuku Wisnu.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Yuliani