Tetap Cantik Saat Hamil, Begini Make-up Ala Aura Kasih

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus artis peran Aura Kasih terlihat tetap cantik dengan make-up natural di tengah usia kehamilannya yang memasuki 5 bulan.

Aura mengaku tetap berani menggunakan kosmetik walaupun tengah mengandung. Padahal, biasanya perempuan hamil mengurangi penggunaan produk kimia. Ternyata, Aura memakai produk-produknya sendiri yang terjamin aman dari kandungan kimia.

“Masih (pakai kosmetik) tapi yang natural. Aku nggak pernah pakai (krim malam-siang) dari dulu. Pakai pun yang natural. Aku kan punya produk sendiri juga, jadi benar-benar natural dan aman buat ibu hamil,” ujar Aura Kasih saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Tetap Cantik Tanpa Kosmetik BerlebihAura Kasih mengaku gunakan produk kosmetik tanpa bahan kimia, sehingga aman digunakan saat hamil. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Kemudian, Aura mengaku tak berlebihan menjaga pola makan dan kecantikannya selama kehamilan. Bahkan, waktu istirahatnya tak selayaknya perempuan hamil.

“Nggak ada (yang gimana) sih. Ini aku hamil santai banget. Maksudnya, kalau ibu hamil biasanya tidur siang, nah aku nggak. Aku hindari tidur siang, harus berkegiatan entah main musik atau apa. Terus, untuk jaganya, ya banyak excercise lah, tapi jangan terlalu berat,” jelas Aura.

Meski demikian, demi kesehatan bayinya, Aura kini menghindari makanan mentah dan berbahan pengawet. Selebihnya, istri dari Eryck Amaral ini mengonsumsi makanan sehat.

“Makan juga makan semua sih. Yang penting jangan yang mentah sama yang berbahan pengawet ya, kayak makanan kaleng. Terus, sisanya aku makan yang sehat aja,” tandasnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani