Terkuak Alasan Kostum Halloween Chanyel EXO Tertahan di Bea Cukai

JawaPos.com – Pada Halloween 2018 lalu, Chanyeol EXO tidak berpartisipasi dalam pesta Halloween yang rutin digelar SM Entertainment karena alasan kostum. Saat itu, Key SHINee yang menggeser posisinya sebagai juara dalam pesta tersebut mengatakan bahwa kostum Chanyeol tertahan di bea cukai bandara.

Saat Chanyeol hadir sebagai bintang tamu di Life Bar pada Kamis (21/2) malam, ia mengungkapkan alasan mengapa kostumnya itu tertahan di bea cukai sehingga membuatnya tak bisa berpartisipasi. Ia mengatakan, kostum Deadpool dipilihnya untuk pesta Halloween tahun lalu setelah ia sukses dengan kostum Iron Man pada Halloween 2017.

“Sebulan sebelum Halloween, aku menghubungi desainer kostum Deadpool untuk membuatkannya dan memperkenalkan diri siapa sebenarnya aku,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (22/2).

Terkuak Alasan Kostum Halloween Chanyel EXO Tertahan di Bea CukaiChanyeol EXO saat tampil di Life Bar (Soompi)

Ia mengatakan kepada sang desainer bahwa dirinya ingin mengambil alih Halloween sehingga meminta agar kostum tersebut dibuat dengan cepat. Permintaan Chanyeol itu pun akhirnya dilaksanakan oleh sang desainer dan kostum tersebut bisa selesai hanya dalam waktu 4-5 hari.

“Dia mengirimnya dengan paket ekspres, tapi paketnya tidak sampai juga sampai hari pesta digelar. Ternyata, itu karena senjata dan pisau yang tajam di kostumnya sehingga paketnya tertahan di bea cukai Amerika,” terang Chanyeol.

Hal itulah, katanya, yang menjadi alasan mengapa ia tidak dapat berpartisipasi di pesta Halloween SM tahun 2018 lalu. Padahal jika ia hadir dengan kostum Deadpool, katanya, ia sangat yakin bisa menjadi nomor 1 dibandingkan kostum Voldemort yang dipakai Key, yang jadi juara.

“Kostumnya lalu sampai tanggal 2 November dan karena aku sudah diukur, tentu itu ukuran yang sangat sempurna,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari