Tanya Soal Grup K-pop, Mino Winner Ucapkan Selamat Kepada EXO-L

JawaPos.com – Mino Winner mengucapkan selamat kepada seorang penggemar EXO (EXO-L) ketika ia bertanya siapa boygrup K-pop yang disukai penggemar tersebut. Momen unik itu terjadi dalam episode terbaru Carefree Travellers, saat Mino bersama cast lainnya pergi ke Thailand.

Melansir Koreaboo, saat itu Mino dan cast lain sedang belajar tentang seni kuliner Thailand. Disela-sela pekerjaannya, ia bertanya kepada seorang gadis warga lokal yang menjadi pembimbingnya tentang K-pop.

“Apa kau menyukai K-pop?” tanya Mino tiba-tiba ketika ia sedang menumbuk sesuatu.

Tanpa ragu-ragu, gadis lokal tersebut mengiyakan dan menjawab bahwa ia menyukai Girls Generation sebagai grup favoritnya. Sebab penasaran, Mino pun melanjutkan pertanyaannya.

“Kalau boygrup?”

Gadis itu tampak berpikir cukup lama. Melihat dia berpikir, Mino pun menyebutkan nama grupnya dengan nada bertanya.

“Winner?” tanyanya.

Namun jawaban gadis itu cukup mengecewakan Mino karena setelah menunggu jawabannya cukup lama, nama grup yang keluar dari mulut gadis itu adalah grup lain.

“EXO!” ujar gadis tersebut.

Tak ingin mengecewakan Mino, gadis itu pun mengatakan bahwa ia tahu seseorang yang merupakan penggemar berat Winner. Adik perempuannya adalah seorang Inner Circle (penggemar Winner). Namun sang adik tengah belajar di luar negeri sehingga Mino tidak bisa bertanya lebih dalam tentangnya.

Mino kemudian kembali bertanya pada gadis itu tentang EXO dan bertanya apakah ia memiliki poster EXO di kamarnya.

“Apakah kamarmu punya banyak poster EXO?” tanyanya.

“Iya.”

“Yang besar?”

“Iya,” jawab gadis itu.

“Selamat ya!” tutup Mino kemudian.

Mino kemudian menjelaskan para rekan-rekan cast yang lain bahwa gadis itu menyukai EXO, tetapi ia juga tahu tentang grupnya, Winner.

Interaksi dan momen Mino dengan EXO-L itu pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya. Mereka menilai bahwa ucapan selamat yang disampaikan Mino sangat manis tetapi juga lucu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari