Tantri Kotak Berencana Tambah Momongan

JawaPos.com – Vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri mengaku punya rencana untuk menambah momongan. Hal itu disebabkan anak pertamanya, Karanada Medina Danarda yang masih berusia 2 tahun sudah terlihat siap untuk menjadi seorang kakak.

“Pingin banget (punya anak lagi), karena anak terlihat sudah siap. Insya Allah, jadi kakak karena kelihatan banget dia tuh sifat momongnya (mengayomi),” ungkap Tantri saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Tantri mengungkapkan bahwa rencana tambah momongan timbul setelah melihat anaknya antusias saat bermain dengan anak yang usianya lebih muda. Terlebih, anaknya juga telah meminta adik untuk menemaninya.

“Teman-teman aku yang punya baby main ke rumah, terus dia tiba-tiba bukan hanya nyiumin, dia tuh yang bisa panggil ‘dede bayi’ terus digelitik-gelitiknya yang lembut banget,” ucap Tantri.

“Jadi kalau ditanya ‘kakak mau punya adik berapa?’, ‘Tiga’, oke. Jadi, dia sudah pengin punya adik,” sambung Tantri.

Namun, istri dari Hatna Danarda yang juga vokalis band Naff itu tidak melakukan program khusus untuk memiliki anak kedua. Semua dia pasrahkan kepada yang Maha Kuasa.

“Nggak ada program, lillahi Ta’ala saja. Saya berserah aja pokoknya. Doakan,” seru Tantri.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani