Tante Jupiter Fortissimo Beberkan Kondisi Sang Keponakan di Tahanan

JawaPos.com – Pesinetron Jupiter Fortissimo, 37, untuk kedua kalinya ditangkap karena kasus narkoba. Jupiter diamankan pada Senin (11/2) lalu, dengan barang bukti 0,53 gram sabu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, tante dari Jupiter, Intan Silalahi mengaku sudah menjenguk keponakankan pada Sabtu (16/2) kemarin. Dia mengaku tidak menyangka keponakannya kembali terjerumus obat terlarang tersebut.

“Sabtu jenguk, cuma nangis (Jupiter) juga. Sehat dan shockl ah, dia nggak nyangka kena begituan lagi karena selama keluar tujuh bulan keluarga monitor terus. Bagusnya perut buncit,” kata Intan.

Tante Jupiter Fortissimo Beberkan Kondisi Sang Keponakan di TahananTante Jupiter Fortissimo, Intan Silalahi, mengatakan kondisi ponakannya ditahanan sehat. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Sabtu dia masih MC, Jumat ibadah, pagi-pagi subuh dateng temennya si E dan ketangkep. Sebelumnya sama maminya ke Cimahi, ada ngelayat. Kakinya bengkak karena pakai sepatu kakinya kekecilan, Jupe sama saya maminya sempet ultah tangal 3 Februari Video Call,” imbuh Intan.

Intan mengatakan bahwa keponakannya itu adalah sosok yang sulit untuk menolak jika ditawarkan oleh temannya. Oleh karenanya, dia menduga ada pengaruh kurang baik dari temannya, sehingga kembali terjerat narkoba.

“Pagi subuh datang orang temannya, kegeepnya ada barang bukti bong dan ada di Jupiternya barang bukti. ‎Setengah 6 ada yang nawarin barang. Dia orangnya nggak bisa bilang nggak, terlalu supel,” ujar Intan.

Sebagai tante, Intan kini hanya berharap keponakannya tidak dihukum penjara melainkan direhabilitasi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus