Talitha Curtis dapat Banyak Pelajaran Jadi Nyi Roro Kidul

JawaPos.com – Pesinetron Talitha Curtis Winn mengaku bangga bisa terlibat dalam sinetron drama kolosal Nyi Roro Kidul. Talitha mengaku sudah sejak lama menantikan untuk mendapat peran sebagai ratu pantai selatan tersebut.

“Pasti aku bangga dan merasa terhormat banget bisa ditunjuk untuk menjadi Nyi Roro Kidul,” kata Talitha Curtis Winn yang ditemui disela-sela syukuran tayang perdana Nyi Roro Kidul, di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bagi Talitha, sinetron Nyi Roro Kidul bukan hanya hiburan semata, tetapi mengandung unsur-unsur sejarah dan legenda. Oleh karenanya, dia merasa bangga bisa menjadi bagian dari sinetron tersebut.

“Sinetron ini pastinya beda banget sama sinetron drama kolosal lain. Menarik banget untuk ditonton. Seperti pelestarian budaya aja,” papar Talitha.

Namun, dara 16 tahun ini mengaku tak mudah memerankan karakter Nyi Roro Kidul. Tetapi, kesulitan itu dianggapnya sebagai sebuah tantangan baru yang harus dihadapi untuk mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga untuk bekalnya di industri hiburan tanah air.

Lebih lanjut, Talitha berharap aktingnya bisa menghibur masyarakat, terutama pencinta sinetron di tanah air. Sebelumnya, dara berdarahh Eropa-Indonesia ini bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus