Tak Terima Dituding Pelakor, Vernita akan Temui Richie Five Minutes

JawaPos.com – Vernita Syabilla mengatakan video klarifikasi Richie Five Minutes membuat dirinya semakin dihina orang banyak. Sebab, dalam video klarifikasi tersebut, Richie mengatakan jika dia khilaf telah menjadikan Vernita sebagai pelarian.

“Ya bener ada yang salah, kata-kata dia (Richie) salah sebenernya. ‘Saya khilaf, saya cuman pelarian’ itu menurut saya salah. Jadi, semakin banyak orang yang men-judge dasar pelakor apa, dihina terus aku, nggak ada yang bela,” tutur Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Oleh karenanya, Vernita ingin bertemu langsung dengan Richie dan istrinya, Angel Qulbiah untuk bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Namun, dia masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa membicarakan itu semua dengan santai.

Five Minutes – Salah Apa [Official Music Video] (YouTube/GP Records)

“Karena aku ngerasa nggak salah. Kalau mau ketemu, ya ketemu, obrolin secara baik-baik, kepala dingin,” terang Vernita.

Diketahui, Vernita sempat dituduh sebagai pelakor di rumah tangga Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah. Akan tetapi, tudingan tersebut dibantah. Vernita mengaku hanya teman biasa saja dengan Richie dan tak ada hubungan spesial.

“Klarifikasinya itu cuma video di mobil dan memang berdua pulang dari karaoke. Richie kebetulan nggak bawa kendaraan karena nggak bawa mobil. Jadi, bukan saya yang kegatelan dianterin sama Richie. Richie minta dianterin ke rumahnya. Kenal udah lama dari 2014, waktu itu kontakan sekali. Trus lost, ketemu di media sosial. Richie kontak duluan,” tandas Vernita.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani