Tak Miliki Kenangan Spesial, Gracia Indri Lupa Tanggal Hari Valentine

JawaPos.com – Artis cantik Gracia Indri mengaku belum memiliki kekasih baru semenjak bercerai dari pemain keyboard band Noah, David. Namun, bukan tanpa usaha, Gracia mengatakan sempat mencari pacar baru.

“Kalau ada yang mau kenapa nggak. Tapi, kemarin nyari sih, belum ada,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Ditanya bagaimana dirinya yang masih sendiri merayakan hari kasih sayang atau valentine, Gracia mengaku lupa dengan hari yang dikatakan penuh cinta itu.

Tak Miliki Kenangan Spesial, Gracia Indri Lupa Tanggal Hari ValentineGracia Indri masih sendiri semenjak bercerai dari David Noah tahun lalu. (Instagram)

“Aku lupa valentine tanggal berapa ya? Belum ada yang telepon sih,” ucap Gracia berseloroh.

Namun, Gracia menegaskan bahwa baginya hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari bukan lah hari yang harus dirayakan. Buatnya, masih banyak hari-hari besar lain yang masih bisa untuk dirayakan.

“Kayanya saya udah nggak di momen itu. Tidak di momen yang tukeran kado, masih banyak momen-momen yang lain. Momen-momen sakral lainnya yang kita bisa lewati. Kalau valentine bukan sebagai hari besar ya,” ujar Gracia.

Gracia pun meyakini bahwa mengungkapkan kasih sayang tidak harus menunggu valentine. Melainkan, seharusnya dilakukan setiap hari. Selain itu, kasih sayang tidak melulu pada pasangan, tetapi bisa pada orang tua dan saudara.

Bahkan, Gracia mengaku selalu mengucapkan rasa kasih sayangnya pada sang ibu dan adiknya setiap hari. Oleh karenanya, dia tidak merasa memiliki kenangan spesial di hari valentine.

“Kasih sayang saya rasa bisa diungkapin kapan aja. Setiap hari saya sama ibu ungkapin i love you kayaknya hampir tiap hari. Sama adek walaupun kita berjauhan hampir tiap hari mengungkapkan i love you. Jadi, maksud saya itu menjadi satu simbol aja tanggal 14 Februari. Mungkin aku juga jarang punya kebiasaan merayakan itu, jadinya mungkin tidak terlalu ingat ada momen itu,” pungkas Gracia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus