Tak Malu, Jefri Nichol Akui Pernah Nangis Nonton Film Korea

JawaPos.com – Aktor peran Jefri Nichol tak malu mengungkapkan bahwa dia adalah penyuka film Korea. Baginya, menyaksikan film asal negeri gingseng tersebut adalah salah satu inspirasinya untuk berakting lebih baik lagi.

Bahkan, Jefri mengungkapkan memiliki beberapa film dan juga drama Korea andalan yang bisa membuatnya meneteskan air mata.

“Banyak sih, Oldboy, I Saw the Devil, dan Miracle in Cell No. 7. Itu drama tapi bikin gue nangis,” ujar Jefrin saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, belum lama ini.

Miracle in Cell No 7 Official Trailer 2013 (YouTube/MuvilaTrailer)

Setelah dia menonton sejumlah film Korea, Jefri tahu bahwa film Indonesia ada yang terinspirasi dari film atau drama Korea. Oleh karena itu, baginya K-Drama tak bisa diremehkan sama sekali. 

“Korea punya banyak film yang bener-bener bagus. Yang gue lihat sama karakter sekarang ngeremehin drama-drama Korea, padahal drama-drama Korea bagus sih. Banyak film Indonesia yang diadaptasi dari cerita Korea. Kayak Sweet 21, itu kan cerita Korea, kalau nggak salah. Nanti, ada salah satu PH yang mengadaptasi film Korea lagi,” ungkap Jefri.

Pada awak media, Jefri pun mengungkapkan keinginan bisa bermain film di Korea suatu hari nanti.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)