Tak Kunjung Beraktivitas, Kang Daniel Minta Agensi Putuskan Kontraknya

JawaPos.com – Kabar mengejutkan datang dari Kang Daniel. Sebuah laporan eksklusif dari Market News melaporkan bahwa Kang Daniel meminta agensinya, LM Entertainment untuk memutuskan kontrak eksklusifnya.

Dilansir dari Koreaboo, tidak ada alasan spesifik yang diungkapkan terkait hal itu. Namun telah berkembang kekhawatiran tentang aktivitas Kang Daniel ke depan yang ditunda dan dalam jangka waktu yang tidak masuk akal.

Kekhawatiran tersebut juga ditunjukkan penggemar, terutama tak munculnya Kang Daniel belakangan ini, bahkan di media sosial miliknya sekalipun dalam sebulan terakhir. Padahal, Kang Daniel dikenal aktif di media sosial, terutama akun Instagram yang belum lama dibuatnya.

Rupanya, LM Entertainment pun mengakui bahwa ada kesalahpahaman antara perusahaannya dengan sang artis, dalam hal ini adalah Kang Daniel. Mereka mengatakan sedang menyelesaikan permasalahan tersebut dan memastikan tidak akan ada gangguan apapun bagi kelanjutan karir Kang Daniel.

“Ada kesalahpahaman antara perusahaan dan artis. Kami sedang menyelesaikan situasinya dengan baik dan tidak akan ada gangguan apapun untuk aktivitasnya ke depan,” ujar perwakilan agensi.

Usai mengakhiri aktivitasnya dengan Wanna One, Kang Daniel bergabung dengan agensi LM Entertainment bersama rekannya, Yoon Jisung, setelah kontrak resminya dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari lalu. LM Entertainment sendiri didirikan oleh MMO Entertainment khusus untuk menangani kedua member Wanna One tersebut.

Jika Yoon Jisung sudah aktif dengan merilis album solo pertamanya, Kang Daniel hingga saat ini belum ada kabar akan melakukan projek apa selepas dari Wanna One. Padahal para penggemar sudah sangat menantikan kembalinya Kang Daniel ke dunia hiburan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari