Tak Ingin Ada Korban, Aryan Khan Umumkan Facebook-nya di-Hack

JawaPos.com – Aryan Khan, putra sulung Shah Rukh Khan mengumumkan bahwa akun Facebook-nya di-hack oleh seseorang yang tidak dikenal. Hal tersebut disampaikannya melalui Instagram Story, Selasa (22/1) kepada para followers-nya agar tak ada korban dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Facebook di-hack, tolong abaikan segalanya dari sana,” ujar pria berusia 21 tahun itu.

Melansir Hindustan Times, sebelum putra Shah Rukh Khan, beberapa selebriti Bollywood lainnya juga terkena hack di akun media sosial mereka. Diantaranya adalah Shahid Kapoor, Anupam Kher, Rishi Kapoor, Abhishek Bachchan, Mahes Bhatt, Karan Joharm Shruti Haasan, dan Ali Zafar.

Tak Ingin Ada Korban, Aryan Khan Umumkan Facebook-nya di-HackAryan Khan mengumumkan bahwa Facebook-nya di-hack ()

Aryan Khan sendiri saat ini sedang berkuliah di Universitas Southern California. Ia menunjukkan ketertarikannya kepada industri film sebagai pembuat film dan bukan aktor seperti sang ayah.

Kendati ia sudah menunjukkan hal tersebut, tetapi publik di India masih banyak yang berspekulasi tentang debutnya. Teman dekat Shah Rukh Khan, Karan Johar sebelumnya telah mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan Aryan di dunia Bollywood.

Sang ayah, Shah Rukh Khan juga pernah mengatakan bahwa ia akan bangga jika Aryan memutuskan menjadi aktor dan bekerja sama dengan sutradara sekaliber Karan Johar. Namun ia juga memastikan bahwa putranya itu lebih tertarik berada di belakang layar.

Kendati demikian, meskipun putranya itu ingin menjadi pembuat film, tetapi ia harus belajar lima hingga enam tahun lagi. Sebab tidak hanya belajar secara literal, ia juga ingin Aryan menjadi asisten misalnya bekerja sama dengan Karan Johar setelah dia menyelesaikan tugas membuat filmnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari