Tak Diundang, Krisdayanti Turut Bahagia Syahrini dan Reino akan Nikah

JawaPos.com – Penyanyi Krisdayanti turut bahagia mendengar kabar yang menyebut bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menggelar pernikahan. Namun, diva Indonesia itu mengaku tak diundang oleh kedua belah pihak.

“Nggak diundang sama Riri (Syahrini). Tapi, aku dan suami teman dekat Reino, terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karier,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2) malam.

Meskipun begitu, Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut. Dia memaklumi keinginan Syahrini dan Reino Barack untuk merahasiakan pernikahan itu.

Tak Diundang, Krisdayanti Turut Bahagia Syahrini dan Reino akan MenikahSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

“Jadi, kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, atau mungkin mereka nggak mau ngundang-ngundang, mungkin mau private aja. Kita bisa ngehargain itu,” sambung Krisdayanti.

Menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barrack akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019 di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Namun, sejak kabar pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack mencuat, Syahrini menjadi sulit ditemui. Bahkan, keberadaannya juga tidak diketahui. Kerabat dan teman dekat pun kompak tutup mulut.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani