Tak Dihadiri Keduanya, Delon Thamrin dan Yeslin Wang Resmi Cerai

JawaPos.com – Rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang resmi berakhir. Menikah selama 7 tahun, keluarga kecil yang dibina keduanya berakhir dengan diketoknya palu Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Sayangnya, Delon dan Yaslin sama-sama tak terlihat menghadiri sidang putusan. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

“Satu, menyatakan tergugat (Delon Thamrin) secara sah namun tidak hadir di persidangan. Dua, mengabulkan dengan verstek. Demikian putusannya. Intinya, gugatan dikabulkan semua dengan verstek. Nanti, seluruhnya disampaikan ke tergugat. Sidang selesai dan ditutup,” kata Ketua Majelis Hakim Makmur dalam persidangan.

Menikah Selama 7 Tahun, Delon Thamrin dan Yeslin Wang Resmi CeraiYeslin Wang menggugat cerai karena merasa tidak nyaman tinggal satu atap dengan Delon. (Instagram/yeslinwang)

Kemudian, dalam persidangan terungkap bahwa alasan Yeslin Wang menggugat cerai karena sudah tidak merasa nyaman untuk tinggal satu rumah dengan suaminya, Delon Thamrin.

“Majelis berpendapat bahwa adanya kebiasaan buruk, sehingga penggugat merasa tertekan dan tidak sanggup lagi hidup bersama. Sehingga, tidak ditemukan lagi kebahagiaan di rumah tangga penggugat dan tergugat,” ungkap Makmur.

Diketahui, Yeslin menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018. Padahal, rumah tangga yang dibina sejak tahun 2011 tersebut terlihat jauh dari berita miring. Meskipun, pasangan ini belum dikaruniai anak.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus