Tahu Gisela Cindy Sudah Punya Pacar, Gracia Indri Mengaku Pasrah

JawaPos.com – Adik dari Gracia Indri, Gisela Cindy diketahui sudah meemiliki kekasih di negara tempatnya menuntut ilmu. Pria yang berhasil menarik perhatianya itu adalah seorang pria asal Kanada bernama Brandon Willis.

Mengetahui hal tersebut, sebagai kakak, Gracia Indri mengaku turut bahagia adiknya sudah memiliki tambatan hari. Mengingat, hidup di negeri orang sendiri tidak mudah, sehingga keberadaan kekasih setidaknya akan memudahkan.

“Senang lah adik sudah punya kehidupanya sendiri, walaupun masih taraf mereka berpacaran. Senang saja bisa menemukan teman sharing di sana, mau gimanapun kalau hidup di negeri orang tidak semudah yang kita bayangin,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Gisela Cindy Sudah Punya Pacar, Gracia Indri Mengaku PasrahGracia Indri ketika mengunjungi sang adik yang tengah melanjutkan pendidikan di Kanada. (Instagram/graciaz14)

Mantan istri dari David Noah ini mengatakan bahwa dirinya dan sang bunda sudah bertemu dengan keluarga kekasih Gisela. Gracia berharap agar sang adik bisa menjaga dirinya sendiri dari dan dapat mebedakan baik dan buruk selama dirinya berada di Kanada.

“Yang saya tahu memang orang tuanya dari sana (Kanada), yang saya tahu juga seumuran, hampir seumuran, dan pacarnya (punya saudara) kembar,” kata Gracia.

Menurut Gracia, kekasih adiknya adalah anak yang baik. Dia juga yakin adiknya tahu yang baik dan benar. Meskipun, dia tidak dapat memantau sang adiknya setiap saat karena jarak dan waktu yang cukup jauh.

“Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik. Namanya pacaran kita enggak pernah tahu ya, tapi yang pastinya kan harus sama yang benar-benar. Apalagi hidup di negara orang kita tidak bisa kontrol setiap harinya, kan dia harus punya protection sendiri,” papar Gracia. 

Sementara itu, saat disindir karena dirinya yang masih sendiri, Gracia mengaku pasrah sekaligus bahagia karena sang adik sudah mempunyai pacar.

“Ya udah mau gimana, udah lah aku pasrah. Tapi seneng lah adek udah kehidupanya sendiri walaupun masih taraf mereka berpacaran,” kata Gracia ketika ditanya perihal kesendiriannya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus