Taat Bayar Pajak, Lee Je Hoon & Seo Hyun Jin Dapat Kehormatan Presiden

JawaPos.com – Aktor Lee Je Hoon dan aktris Seo Hyun Jin mendapat kehormatan dari Presiden Republik Korea, Moon Jae In karena perilaku teladannya sebagai pembayar pajak yang taat.

Melansir Soompi, pada Senin (4/3) kedua selebriti itu hadir dalam upacara perayaan Hari Pembayar Pajak dalam rangka menghormati para pembayar pajak. Mereka menjadi bagian dari 21 orang yang menerima pujian dari presiden atas ketaatannya membayar pajak.

Bersamaan dengan penghargaan yang diterimanya, Lee Je Hoon dan Seo Hyun Jin juga ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional menggantikan duta tahun lalu, Kim Hye Soo dan Ha Jung Woo. Dengan demikian, mereka akan berpartisipasi dalam mempromosikan administrasi pajak.

“Ini suatu kehormatan bagiku terpilih sebagai pembayar pajak yang patut dicontoh dan aku berterima kasih atas pujian Presiden. Aku akan terus menjadi pembayar pajak yang patut dicontoh dan melakukan yang terbaik untuk menegakkan tugas sebagai warga negara,” ujar Lee Je Hoon menanggapi penghargaan yang diterimanya.

Adapun acara tersebut digelar oleh Dinas Pajak Nasional yang mengakui individu dan perusahaan yang melakukan tugas mereka sebagai warga negara dengan menjadi pembayar pajak yang taat serta mendorong budaya bayar pajak yang jujur.

Editor           : Deti Mega Purnamasari