Syahrini dan Reino akan Nikah, Uus Sebut Tikung Menikung Sudah Biasa

JawaPos.com – Komika Uus turut mengucapkan selamat untuk penyanyi Syahrini yang akan dipersunting oleh pengusaha Reino Barack. Namun, pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini tidak mau berkomentar banyak karena tidak terlalu dekat dengan keduanya.

“Tidak akrab saya, tidak kenal, tidak sepergaulan, tidak sepertemanan, tidak se-frekuensi. Saya cuma bisa bilang, alhamdulillah, kata Uus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Menariknya, ketika ditanya komentarnya perihal kabar bahwa Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, Uus mengatakan bahwa tikung-menikung dalam percintaan adalah hal biasa.

Syahini dan Reino akan Nikah, Uus Sebut Tikung Menikung Sudah BiasaSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

“Sudah biasa d ipercintaan ditikung, sudah biasa. Temen saya kena tikung nggak ada kena media. Kenapa Syahrini nikung masuk media? Biarin sajalah suka-suka dia. Gimana kalau Reino nafsunya sama Syahrini? Ya, sudah biarin saja,” ujar Uus.

Diketahui, Syahrini sempat disebut menikung Luna Maya karena diduga merebut Reino Barack. Sebab, Syahrini dan Luna Maya berteman. Dugaan tersebut muncul setelah kedekatan Syahrini dan Reino tercium. Apalagi, saat itu, Reino belum lama putus dari Luna.

Bahkan, sempat ramai sebutan makan teman di media sosial. Belum hilang kabar tersebut, tak lama Syahrini dan Reino Barack malah diisukan akan menikah akhir Februari ini di Jepang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus