Syahrini dan Reino akan Nikah, KD: Serasi, Keduanya Mirip Orang Jepang

JawaPos.com – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack terus berhembus kencang. Salah seorang sahabat, Krisdayanti mengatakan meski tak diundang dia tetap mendoakan kebahagiaan untuk keduanya.

“Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (Syahrini) dan selamat menjadi istri yang baik,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Penyanyi yang akrab disapa KD itu akui mengenal Reino karena suaminya, Raul Lemos yang juga pebisnis. Sementara Syahrini telah dikenalnya dengan baik sejak awal karir bermusik. Apalagi, Syahrini juga sempat dekat dengan mantan suami KD.

Syahrini dan Reino akan Nikah, KD: Serasi, Keduanya Mirip Orang JepangSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

Meski tak diundang, pelantun Menghitung Hari itu mendoakan yang terbaik untuk keduanya. KD berharap Syahrini mendapatkan suami terbaik seumur hidupnya.

Insya Allah diberi suami terbaik seumur kamu hidup, dan sakinah mawaddah warrohmah. Siap jadi istri,” sambung KD.

Dikabarkan akan menikah di Jepang, Krisdayanti pun ungkap bahwa keduanya memang cocok menikah di sana.

“Serasi, dua-duanya kayak orang Jepang,” tandas KD.

Menurut informasi yang beredar, Syahrini dan Reino Barrack akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019 di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani