Syahrini dan Mertua Saling Miliki Panggilan Sayang

JawaPos.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Syahrini juga menceritakan kedekatannya dengan mertua.

“Seperti tergantikan hilangnya almarhum papa lewat papa mertua. Mama mertua beliau adalah sosok yang sangat perhatian. Yang lebih khawatir saat aku sakit mama daripada suami,” ucap Syahrini, saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Setelah menjadi menantu Rosano Barack dan Reiko Barack, Syahrini sangat dimanja oleh ayah dan ibu mertuanya itu. Bahkan saking dekatnya, Syahrini memiliki panggilan sayang untuk Rosano Barack.

“Ada beberapa karakter papa mertua yang sama dengan papaku. Tegas tapi lembut, penyayang tapi tidak pernah diekspresikan. Tapi, secara kasat mata papa kan karismatik, disiplin dan sangat on time. Jadi, saya belajar sama papa Chano sukses itu adalah on time,” tutur Syahrini.

Saat menuturkan bagaimana sikap Rosano padanya, tanpa sadar, Syahrini menyebutkan panggilan khususnya kepada ayah mertuanya.

“Saya banyak belajar dari papa Chano (Rosano),” sambungnya.

Selain Syahrini, Rosano dan Reiko juga punya panggilan sayang untuk Syahrini dalam bahasa Jepang. Keduanya memanggil Syahrini dengan sapaan Rin-Chan.

“Ada panggilan sayang ke aku, Rin chan. Katanya artinya wanita mungil yang sangat lucu, menggemaskan. Itu panggilan sayang dari papa mama mertua,” jelas Syahrini manja dengan gaya khasnya.

“Sampai sekarang di rumah pun sama perlakuannya juga. Malah lebih-lebih perhatian. Alhmdulillah, diberikan mertua yang sangat menyayangi aku,” tandas Syahrini.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani