Suka Berjudi, Utang Delon Idol Disebut Capai Miliaran Rupiah

JawaPos.com – Pasangan selebriti Delon Thamrin dan Yeslin Wang resmi bercerai per tanggal 24 Januari 2019. Sayangnya, keduanya tak menghadiri sidang putusan cerai yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. 

Kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar mengatakan bahwa klienya tidak dapat menhadiri sidang putusan karena harus syuting.

“Harusnya Yeslin datang, karena mendadak syuting. Kita sebagai pengacara nggak bisa melakukan apa-apa,” ujar Osner di PN Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

Suka Berjudi, Utang Delon Idol Disebut Capai Miliaran RupiahDelon Thamrin dan Yeslin Wang resmi bercerai per tanggal 24 Januari 2019. (Instagram)

Menurut Osner, Yeslin memang berharap segera bercerai dari Delon agar lebih leluasa untuk berkarya dan fokus pada kesembuhan penyakit hyperthyroidism yang dialaminya.

Kemudian, pada Osner, Yeslin juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sanggup untuk hidup bersama dengan Delon karena kerap bermain judi. Bahkan, Yeslin yang harus membayar utang Delon akibat bermain judi.

“Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon,” ungkap Osner.

Yeslin juga disebut beberapa kali harus berhadapan dengan penagih hutang. Sebab, utang yang dimiliki Delon jumlahnya hampir miliaran rupiah.

“Yang dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya, M (miliaran) yang harus dia tutupin. Bayangkan, sampai datang orang menagih-nagih, baik siang, sore, malam. Bagaimanapun, seorang wanita gerah, tidak nyaman ataupun ketakutan,” lanjut Osner.

Atas dasar itu, Yeslin membulatkan tekad untuk bercerai dari Delon daripada terus menahan sakit hati sehingga mengganggu pikiran.

“Karena semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang. Setelah itu, lebih baik Yeslin, lebih baik mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran,” pungkas Osner.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus