Suga BTS dan Park Sun Ho Pernah Janjikan Ini Jika Sudah Sukses

JawaPos.com – Suga BTS rupanya pernah membuat janji dengan sahabatnya yang kini menjadi aktor, Park Sun Ho semasa mereka sama-sama menjadi trainee di agensi berbeda. Janji tersebut adalah mendirikan restoran makchang (jeroan perut sapi) di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Park Sun Ho ketika ia menjadi bintang tamu di acara Video Star yang tayang di MBC, Selasa (19/2). Ia mengatakan, hal tersebut bukanlah janji yang serius, karena itu terjadi ketika mereka masih muda.

“Kami berteman dan bercanda saat minum bahwa kami harus membuka restoran makchang di Daegu ketika sudah sukses. Yoongi (nama asli Suga) kan orang Daegu. Kami ngobrol begitu dan mengatakan bahwa kami harus sukses,” ceritanya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (20/2).

Suga BTS dan Park Sun Ho Pernah Janjikan Ini Jika Sudah SuksesPark Sun Ho saat tampil di Video Star (Soompi)

Sebab saat ini Suga juga sudah menjadi superstar yang terkenal di seluruh dunia bersama grupnya, BTS, salah satu MC, yakni Park Na Rae yang bertanya, apakah saat ini mereka masih membicarakan soal janji tersebut?

“Semenjak dia jarang di Korea dan sering ke luar negeri, kami hanya menyemangati satu sama lain. Kalau soal restoran, aku akan menanyakannya nanti. Dia sekarang seseorang yang penting,” katanya.

Di akhir, Park Sun Ho pun mengirimkan pesan kepada teman lamanya itu. Ia berharap Suga bisa melihat pesannya itu.

“Kamu sangat luar biasa! Aku harap kamu akan melanjutkan kesuksesanmu seperti sekarang dengan tetap sehat tanpa terluka. Semoga beruntung dan mari kita bertemu berbicara soal restoran makchang!” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari