Sudah Putus, Sidharth Malhotra Ngaku Belum Bertemu Alia Bhatt Lagi

JawaPos.com – Aktor Bollywood Sidharth Malhotra dan aktris Alia Bhatt diketahui telah putus setelah berkencan selama setahun sejak 2016 lalu. Hingga saat ini, ia mengaku belum pernah bertemu Alia lagi setelah putus hubungan yang dinilainya sama sekali tak menimbulkan kepahitan dalam hidupnya.

Hal tersebut disampaikan Sidharth saat ia menjadi bintang tamu dalam acara show yang dipandu Karan Johar, Koffee with Karan yang akan tayang pada Minggu nanti.

“Kami tidak pernah bertemu setelah itu, hubungan kami biasa dan aku tidak berpikir itu pahit dan itu sudah lama. Aku bahkan mengenalnya lebih lama bahkan sebelum kami berkencan,” ujarnya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Ia mengatakan, ada alasan mengapa ia dan Alia akhirnya putus. Diakuinya terdapat pasang surut dalam menjalin sebuah hubungan.

Sidharth dan Alia sendiri debut di Bollywood melalui film garapan Karan, Student of the Year yang juga dibintangi oleg Varun Dhawan. Keduanya kemudian bermain kembali di Kappor & Sons serta mulai berkencan pada 2016 dan putus setahun kemudian.

Sejak saat itu, Sidharth kerap dikaitkan dengan Jacqueline Fernandez dan baru-baru ini dengan Kiara Advani. Terlebih sebelumnya, sang mantan, Alia, mengatakan bahwa Sidharth cocok berpasangan dengan Kiara ketika ditanya dengan aktris siapa mantannya itu cocok berpasangan.

Tidak hanya itu, ketika ditanya tentang siapa yang cocok dengan Jacqueline, Alia juga menjawab bahwa Sidharth cocok apabila dipasangkan dengan Kiara gagal. Alia sendiri saat ini tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Brahmastra, Ranbir Kapoor.

Editor           : Deti Mega Purnamasari