Sudah Menikah, Deepika Padukone Malah Bersatu Lagi dengan Mantannya

JawaPos.com – Aktris Bollywood, Deepika Padukone belum lama menikah dengan Ranveer Singh. Namun Deepika malah bersatu kembali dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor.

Bersatunya Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone kembali tentu bukan karena mereka mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK), melainkan mereka profesional kerja dalam sebuah iklan kopi.

Melansir India Today, foto-foto mantan pasangan kekasih ini bocor di antara para penggemar mereka. Tentu saja hal tersebut membuat jagad internet sempat heboh dengan munculnya foto-foto mantan pasangan kekasih itu.

Sudah Menikah, Deepika Padukone Malah Bersatu Lagi dengan MantannyaFoto Behind The Scene (BTS) Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone syuting iklan (Instagram/ranjali_kapoor)

Terlebih chemistry di antara keduanya tidak berubah, tetap menggemaskan sehingga membuat para penggemar merasa gelisah. Dalam adegan iklan yang foto-fotonya tersebar di kalangan penggemar itu, Ranbir dan Deepika tampak saling pandang dengan senyum yang menawan sembari memgang sebuah cangkir.

Melihat chemistry yang masih menawan, para penggemar pun tidak sabar melihat adegan iklan secara lengkap yang dimainkan keduanya.

Ranbir dan Deepika sendiri mulai berkencan pada tahun 2007. Namun hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Setelah putus, mereka berkomitmen untuk menjadi sahabat baik. Bahkan keduanya pernah bermain film bersama sebanyak dua kali, yakni Ayan Mukerji’s Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) dan Imtiaz Ali’s Tamasha (2015).

Sebagai suami Deepika, Ranveer Singh pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasa tak aman jika sang istri bekerja dengan mantan kekasihnya. Ia bahkan mengaku ingin bekerja sama juga dengan Ranbir Kapoor.

Editor           : Deti Mega Purnamasari