Sudah Memaafkan, Shandy Aulia Batalkan Rencana Polisikan Netizen

JawaPos.com – Artis cantik Shandy Aulia dibuat geram oleh netizen. Seorang nitizen bernama Yasmine menyebut Shandy menjual diri sehingga sebabkan dia belum memiliki keturunan dengan David Herbowo.

Merasa kesal, Shandy melaporkan Yasmine ke kepolisian. Namun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3), perempuan 31 tahun ini mengaku sudah membatalkan laporannya ke Polda Metro Jaya, pada Rabu (6/3) kemarin.

Shandy membatalkan niatnya melapor karena melihat penyesalan dari Yasmine. Hanya saja, sebagai sesama perempuan, Shandy berharap Yasmine tak mengulangi perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

“Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, agar tidak melakukan kesalahan yang sama,” ujar Shandy.

“Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama. Menyulitkan diri kita sendiri,” imbuh Shandy.

Lebih lanjut, istri David Herbowo itu berharap kasus yang menimpa Yasmine Mercy bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang yang suka bermain atau aktif menggunakan media sosial (medsos). Baginya, menggunakan medsos juga harus bijak.

“Jadi, ya sama-sama saling belajar. Dia memberikan pembelajaran buat mereka (netizen) mungkin melakukan hal yang sama,” tandas Shandy Aulia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus