Sudah Buka, Rasakan Sensasi Artis SM Entertainment di Indonesia

JawaPos.com – Para penggemar K-pop di Indonesia, sudah bisa merasakan sensasi SM Entertainment di Indonesia. Pasalnya, Kantor SM Entertainment Cabang Indonesia yang berada di Jakarta telah resmi beroperasi, Rabu (6/2).

Kantor tersebut berada di salah satu mal Jakarta, FX Sudirman di Jalan Jenderal Sudirman. Dibukanya kantor SM Entertainment di Indonesia itu disambut antusias oleh para penggemar. Terbukti mereka telah datang berkunjung ke kantor tersebut untuk sekedar berfoto.

Di kantor yang bernuansa pink itu, para penggemar bisa melihat berbagai display dari para artis SM Entertainment. Mulai dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, hingga NCT.

Sudah Buka, Rasakan Sensasi Artis SM Entertainment di IndonesiaSuasana kantor SM Entertainment Indonesia (Deti Mega P/JawaPos.com)

Sejumlah album bertanda tangan asli para artis SM Entertainment, poster, serta video-video mereka ditampilkan di ruangan tersebut. Para penggemar yang datang, tentu saja bisa melihatnya dengan bebas dan gratis. Mereka bisa berfoto sepuasnya di sana.

Meski koleksinya belum lengkap dan masih ada ruangan yang kosong, akan tetapi penggemar sudah bisa mengunjungi kantor tersebut.

“Iya, boleh foto-foto. Koleksinya nanti bertambah lagi karena lagi dibawa sama tim dari Korea. Jadi masih menunggu,” ujar Staf SM Entertainment Indonesia yang berada di lokasi saat JawaPos.com berkunjung, Kamis (7/2).

Sebab baru dibuka, katanya, Kantor SM Entertainment Indonesia ini beroperasi setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Dengan demikian, penggemar yang ingin melihat-lihat koleksi SM Entertainment bisa datang sekitar waktu tersebut.

“Untuk weekend sejauh ini kami belum buka. Tapi ke depannya bisa saja buka,” ujarnya.

Sebab hanya kantor, katanya, maka tidak ada pembukaan resmi yang menghadirkan acara-acara tertentu. Namun dalam kantor tersebut juga terdapat ruangan yang bertuliskan ruang audisi dan juga ruang foto.

Editor           : Deti Mega Purnamasari