Sosok Robby Tumewu Dirindukan Para Sahabatnya

JawaPos.com – Kabar meninggalnya Robby Tumewu, 65, membuat para sahabatnya di dunia hiburan sangat merasa kehilangan sosok Robby. Salah satunya Harry De Fretes yang sangat merasakan kehilangan hingga menangis di rumah duka Oasis Lestari saat melihat wajah terakhir dari almarhum Robby.

“Ya, tentu sedih kehilangan. Apalagi, mas Robby kan buat kita sendiri juga memang teman seperjuangan untuk membangun Lenong Rumpi,” ujar Harry De Fretes saat ditemui di rumah duka Oasis di kawasan Tangerang, Banten, Senin (14/1).

Pemain Lenong Rumpi ini sempat mengenang masa-masa saat mereka pertama kali bertemu. Dia mengaku almarhum selalu men-support dirinya.

“Jadi, saya menangis karena terkenang saat-saat pertama kali ke tempat mas Robby, dia men-support semua yang saya ajukan,” lanjut Harry.

Harry mengatakan pertemuan terakhirnya bersama almarhum terjadi pada bulan Desember tahun lalu bersama rekan-rekan di dunia hiburan. Dia tak menyangka itu akan jadi pertemuan terakhirnya dengan sosok sang sahabat.

“Jadi, bulan Desember kemarin sebelum Natal, kita termasuk Ira Wibowo, Dina Mariana, Inggrid Widjanarko, rame-rame ke tempatnya Robby,” tukas Harry De Fretes.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani