Son Ye Jin Tegaskan Tak Berkencan dengan Hyun Bin

JawaPos.com – Kabar berkencannya Son Ye Jin dengan Hyun Bin sudah beredar sebanyak dua kali selama bulan Januari ini. Setelah Hyun Bin membantah, kali ini giliran Son Ye Jin yang membantah rumor tersebut melalui agensinya.

“Kami sangat kesulitan dengan rumor kencan Son Ye Jin dengan Hyun Bin. Kami sudah mengkonfirmasi dengan sang aktris sebanyak dua kali dan ia menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar,” ujar MS Team Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (22/1).

Mereka menegaskan bahwa fakta tidak ada yang berubah, tetapi minat orang-orang terhadap kabar tersebut belum surut. Soal kepergian Son Ye Jin ke Amerika, katanya, dikarenakan pemain drama Personal Taste itu memiliki kenalan dekat, seorang wanita yang lebih tua dan tinggal di Amerika.

Son Ye Jin Tegaskan Tak Berkencan dengan Hyun BinSon Ye Jin dan Hyun Bin saat konferensi pers The Negotiation (Wikitree)

“Ia datang ke Amerika untuk menghadiri pernikahannya dan ia datang kepadanya pula saat berlibur ke negara tersebut. Ketika ia mendengar Hyun Bin juga berada di sana, maka mereka secara spontan memutuskan untuk bertemu dan pergi ke supermarket bersama,” terangnya.

Namun kapan artisnya tersebut akan kembali ke Korea, agensi mengatakan bahwa belum ada tanggal yang pasti dan tidak bisa mengumumkannya pula.

“Biasanya dia akan kembali untuk menjalankan aktivitasnya di Korea, tapi dia tidak punya jadwal resmi sejauh ini. Dalam kasus seperti ini, dia akan memutuskan untuk kembali dan memberitahu manajernya. Kami hanya mencaritahu apakah dia perlu dijemput di bandara atau tidak,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Senin (21/1), kabar kencan Son Ye Jin dan Hyun Bin muncul kembali setelah foto-foto kebersamaannya di sebuah supermarket di Amerika tersebar secara online. Hal ini menjadi isu kencan keduanya yang mengemuka ke publik setelah awal bulan sempat mengalami hal serupa.

Namun di hari yang sama, Hyun Bin melalui agensinya telah membantah hal tersebut. Sebelumnya, ia juga dengan cepat membantah kabar kencan dengan lawan mainnya di The Negotiation itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari