SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie Blakcpink Putus

JawaPos.com – SM Entertainment, agensi Kai EXO telah mengonfirmasi bahwa artisnya tersebut resmi putus dan mengakhiri hubungannya dengan Jennie Blackpink.

“Benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini telah berpisah,” ujar sumber dari SM Entertainment, Jumat (25/1) seperti dilansir dari Soompi.

Tidak ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan mengenai alasan putusnya kedua selebriti tersebut. Namun sebelumnya, laporan eksklusif dari SBS funE menyebutkan bahwa Kai dan Jennie putus dikarenakan keduanya ingin fokus terhadap pekerjaan masing-masing.

Laporan tersebut mengklaim bahwa keduanya memilih mengubah hubungan mereka dari semula pasangan kekasih menjadi pasangan senior dan junior. Adapun hubungan keduanya belum genap sebulan pasca menjadi headline dunia hiburan Korea setelah keduanya dinyatakan berkencan pada 1 Januari lalu.

Kai dan Jennie tertangkap kamera Dispatch pada November 2018 lalu tengah berkencan di sebuah taman di Seoul. Sebelumnya pada Oktober 2018 ketika berada di Paris untuk menghadiri acara berbeda, keduanya juga dikabarkan pernah bertemu dan berkencan bersama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari