Sky Muscle, Variety Show Terinspirasi Dari Sky Castle

JawaPos.com – Kepopuleran drama Sky Castle menginspirasi JTBC untuk membuat variety show terbaru bertajuk Sky Muscle. Rencananya, acara tersebut akan ditayangkan pada 23 Februari mendatang.

Sky Muscle adalah program yang mengeksplorasi proses, selebriti yang dikenal pandai berolahraga bertransformasi menjadi koordinator olahraga dan berolahraga bersama pemirsa yang ingin hidup lebih sehat,” ujar perwakilan JTBC seperti dilansir dari Soompi, Minggu (3/2).

Mereka mengatakan selebriti yang menjadi koordinator dan pemirsa tersebut akan bekerja sama untuk menguasai berbagai bidang olahraga. Tidak hanya kesehatan fisik peserta, tetapi selebriti yang bersangkutan juga membantu menyehatkan mental peserta.

Mereka juga menjadi guru spesialis di berbagai bidang olahraga yang akan diajarkan kepada para peserta dengan kegembiraan. Para peserta, yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan membenci latihan dalam acara ini akan mendapat motivasi serta nasehat untuk dapat mencapai tujuannya.

Adapun drama Sky Castle mendapat rating tertinggi hingga akhir penayangannya, yakni mencapai 23,78 persen. Jumlah tersebut memecahkan rekor rating penonton tertinggi dalam sejarah tv kabel Korea, yang sebelumnya dipegang oleh drama Goblin garapan tvN.

Tertarik menonton?

Editor           : Deti Mega Purnamasari