Siap Berangkat, Gikwang Highlight Umumkan Tanggal Wajib Militer

JawaPos.com – Lee Gikwang menjadi member Highlight berikutnya yang memastikan kepergiannya ke militer tahun ini. Menyusul dua rekannya yang sudah jalan, Yoon Doo Joon dan Yang Yoseob, Gikwang juga akan berangkat ke militer di Pusat Pelatihan Tentara Korea, Nonsan pada 18 April mendatang.

Sebuah laporan yang dikutip Soompi menyebutkan, Gikwang akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu sebelum memulai pelayanannya di Kepolisian Nambu Provinsi Gyeonggi. Tempat tersebut merupakan lokasi yang sama dengan tempat penugasan Yoseob usai menjalani pelatihan dasar.

“Gikwang akan memasuki pusat pelatihan pada 18 April. Ia akan bertugas melayani sebagai polisi militer,” ujar Around Us Entertainment, agensi Highlight.

Kendati demikian, Around Us menyatakan bahwa kepergian Gikwang nanti tidak akan dihelat dengan acara khusus. Ia memilih untuk pergi ke militer secara diam-diam.

Setelah Gikwang, masih ada dua member Highlight tersisa yakni Yong Junhyung dan Son Dongwoon yang juga tengah mempersiapkan wajib militer mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari