Serial Kingdom Musim Pertama Dapat Tanggapan Positif Penonton

JawaPos.com – Drama seri Korea Kingdom yang ditayangkan Netflix mendapat perhatian dari penonton dengan luar biasa. Para pemirsa memberikan tanggapan yang positif terhadap drama yang bercerita tentang zombie di era Dinasti Joseon tersebut.

Melansir The Korea Times, drama yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doo Na itu mendapat tanggapan positif tidak hanya di Korea, tetapi dari pemirsa Netflix di penjuru dunia. Setelah tayang pada 25 Januari lalu, banyak penonton yang memuji drama thriller tersebut dan bisa menyelesaikannya dalam satu hari.

Pasalnya, drama tersebut hanya berjumlah enam episode untuk musim pertama. Rencananya, musim kedua drama ini akan ditayangkan pada Februari mendatang.

Serial Kingdom Musim Pertama Dapat Tanggapan Positif PenontonPoster serial Kingdom (Netflix)

Para penonton di luar Korea juga menunjukkan ketertarikan mereka terhadap gat, topi tradisional Korea yang dikenakan oleh para tokoh di drama tersebut. Pasalnya di era Dinasti Joseon, orang Korea banyak yang mengenakan berbagai macam topi untuk menentukan status sosial dan situasi mereka.

Adapun Kingdom bercerita tentang seorang putra mahkota yang mencoba membuka rahasia dibalik orang-orang yang berubah menjadi zombie akibat kelaparan. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya sukses menulis drama populer Signal di tvN.

Editor           : Deti Mega Purnamasari