Seohyun Girls Generation Akhirnya Temukan ‘Rumah Baru’

JawaPos.com – Setelah berpisah dengan agensi lamanya SM Entertainment dan berkegiatan melalui agensi satu orangnya, kini Seohyun Girls Generation telah bergabung dengan agensi baru, Namoo Actors. Agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris kenamaan itu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan member termuda Girls Generation itu.

“Kami senang bisa membangun hubungan dengan Seohyun yang menonjol dan aktif di seluruh dunia sebagai member grup global, Girls Generation,” ungkap perwakilan Namoo Actors seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/3).

Perwakilan Namoo Actors menyebutkan, Seohyun memiliki banyak potensi. Tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi ia juga berbakat sebagai aktris.

Dengan demikian, pihaknya akan mendukung Seohyun dalam segala hal sehingga hasrat dan bakat aktingnya dapat terus berkembang. Termasuk juga aktivitasnya menyanyi.

“Kami juga akan secara aktif mendukung promosinya sebagai penyanyi,” katanya.

Sejak debut tahun 2007 sebagai member Girls Generation, Seohyun keluar dari SM Entertainment pada tahun 2017 karena kontrak yang sudah habis. Ia kemudian berkegiatan sendiri untuk mengasah bakat aktingnya dan terakhir kali bermain drama tahun lalu berjudul Time yang ditayangkan MBC.

Adapun Namoo Actors menaungi banyak aktor dan aktris terkenal seperti Jisung, Lee Joon Gi, Park Min Young, Moon Geun Young, Shin Se Kyung, Yoon Joon Sang, Chun Woo Hee, dan masih banyak lagi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari